Tanpa kategori

Fakta-Fakta Penting Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Mobil Toyota Berwarna Putih

IMG_20151010_160715Dalam membeli mobil, masalah harga tak hanya menjadi satu-satunya pertimbangan Anda, warna dan model mobil pun juga harus dipikirkan.

Di Indonesia sendiri, mobil berwarna putih cenderung menjadi favorit baik kendaraan dari model SUV, MPV atau bahkan Sport.

Salah satu alasan mengapa warna putih ini lebih diminati adalah karena warna putih bisa membuat tekstur tubuh mobil lebih terlihat dibandingkan dengan warna gelap lainnya.

Hal inilah yang sering menjadi kebanggan tersendiri bagi si pemilik mobil.

Bahkan dari laporan DuPont Automotive Color Popularity Report pada 2012, warna putih telah menjadi warna mobil paling diminati di seluruh dunia.

Warna mobil putih juga terus menjadi favorit selama kurun waktu 2010 hingga 2011 diikuti warna hitam dan silver.

Jaman dahulu, warna putih sebenarnya lebih sering digunakan pada kendaraan niaga jenis truk.

Namun, seiring berjalannya waktu, kini warna putih sudah mulai diadopsi oleh mobil-mobil premium agar terlihat lebih menawan.

Tak hanya di Indonesia, mobil berkelir putih pun sering menghiasi sejumlah negara seperti Rusia, Jepang, Korea Selatan Afrika Selatan, Eropa, Amerika Utara, dan Meksiko.

Bahkan jumlahnya bisa mencapai 23 persen dari keseluruhan warna mobil yang ada di negara-negara tersebut, diikuti warna hitam sebesar 21 persen dan warna silver sebesar 18 persen.

Bagi Anda yang memiliki mobil warna putih, ada beberapa fakta penting yang harus diperhatikan terkait warna mobil ini.

Yang pertama, Anda harus lebih rajin mencuci mobil karena dibandingkan warna lain, warna mobil putih 60 persen lebih cenderung dijatuhi kotoran burung.

Fakta menarik lainnya adalah mobil berwarna putih dan silver lebih mudah terjual dibandingkan mobil dengan warna lain

Selain itu, mobil warna putih juga memiliki kemungkinan 10 persen lebih rendah mengalami kecelakaan lalu lintas di siang hari.

Fakta terakhir, mobil berwarna putih lebih jarang diberhentikan oleh polisi dibandingkan dengan mobil berwarna lain.

Nah, itulah tadi beberapa fakta menarik soal mobil berwarna putih, yang terpenting selalu jaga kebersihan mobil agar tampilan nya tetap menarik ya.

INFO DAN PEMESANAN :

T I W I

AUTO 2000 WIYUNG

SMS/TELP/WA : 082233441440

PIN BB : 57453317

Email : pratiwi.wahyuningrum@tso.int.astra.co.id

Tinggalkan komentar